Sunday, September 20, 2009

Potensi Menjalankan 7 Hak Usaha

TEAM yang sedang kita bangun adalah TEAM solid dimana dalam mengembangkan jaringan harus benar-benar dipahami karena "Gagal Merancanakan sama dengan Merencanakan Kegagalan". Oleh sebab itu, perlu ada analisis dan bisa melihat potensi yang ada di dalam jaringan tersebut.

Berikut ilustrasi bila kita menjalankan bisnis DBS dengan mengambil 7 Hak Usaha



Bentuk segitiga kiri dan kanan adalah dengan asumsi jaringan berkembang 5 kedalaman (5 Orang) dengan 7 HU. Pergerakan yang sedang dilakukan adalah membangun jaringan mulai dari yang paling kiri dan kanan (D,G) lalu ketitik tengah (E,F). Adapun tujuan dalam pengembangan ini adalah agar jaringan yang sedang dibangun SOLID dan Kuat.

Bonus yang paling besar dalam mengembangkan jaringan ini adalah bonus pasangan. Bisa diperhatikan arah panah, itu berarti bahwa jaringan kiri dan kanan dipasangkan dan yang mendapatkan pasangan ini adalah titik sesuai dengan arah panah pada diagram diatas.

Diagram berikut adalah contoh bonus pasangan dan bonus titik apabila jaringan kita mengalami perkembangan.



Asumsi diagram diatas adalah dengan jaringan 7 HU, bagaimana kalo 31 HU? Itu akan dahsyat sekali..,!!

Untuk lebih jelas dalam bentuk Slide Power Point, diagram diatas bisa di download di SINI

0 comments:

Pendaftaran Online DBS

Sebelum Anda bergabung di DBS, pastikan bahwa Anda sudah memahami Sistemnya atau Marketing Plan DBS, Setelah memutuskan untuk bermitra bersama kami di DBS, silahkan isi Formulir yang tersedia dibawah ini.

Setelah mendaftar, silahkan Anda transfer uang sejumlah paket usaha yang Anda beli dalam menjalankan usaha di DBS. Uang bisa di transfer ke Rekening :

Rek: BNI
No Rek: 0151831169
a/n IMMER MANALU

Kemudian konfirmasikan Nama dan Jumlah Uang yang Anda transfer dengan cara sms ke nomor saya (085643443368). Saya akan segera mengaktifkan keanggotaan Anda setelah proses transfer dan tunggu konfirmasi balik dari saya, Gratis pengiriman Kartu Aktifasi bila Anda berada di luar kota Yogyakarta. Salam Sukses.,!!
Hak Usaha 1 Hak Usaha (Rp. 200.000,-)
3 Hak Usaha (Rp. 500.000,-)
7 Hak Usaha (Rp. 1.100.000,-)
31 Hak Usaha (Rp. 4.700.000,-)
Tambah Hak Usaha (Rp. 150.000,-)
Nama Lengkap
Jenis Kelamin Laki-laki
Perempuan
Nama Ibu Kandung
No HP GSM
Alamat Sesuai KTP
Kota
Kode Pos
TTL (Hari/Bulan/Tahun)
No. Kartu Identitas
Nama Bank
Nama Pemilik Rekening
No. Rekening
Nama Ahli Waris
Status Hub. Ahli Waris

This form is powered by the Mail-Maniac form mailer