Saturday, September 19, 2009

TEAM YOGYA

Selamat datang di Blog kami dari TEAM YOGYA DBS. Kami mengundang setiap orang yang ingin berani ambil peluang emas yang disediakan oleh DBS (Duta Business School). Peluang ini terbuka untuk umum. Bila ingin mempelajari Sistemnya, bisa di akses lewat website www.duta4future.com atau di Menu Marketing Plan diBlog ini

Sekilas Tentang Pengalaman Saya (Immer MANALU) di DBS.,,

"Pertama, saya benar-benar tidak tertarik dengan DBS. Saya dikenalkan seorang teman kuliah tanggal 17 Agustus 2009 dan dia berbagi cerita di DBS tapi saya juga tidak tertarik sama sekali. Akhirnya, setelah cerita-cerita sekitar 4 Jam-an, saya mulai berpikir ulang tentang peluang yang disediakan oleh DBS dan besoknya tepat tanggal 18 Agustus, saya diajak ke tempat salah satu jaringan untuk mendengarkan penjelasan tentang DBS dan akhirnya saat itu juga saya bergabung di DBS.

Setelah menjalankan bisnis ini selama 2 pekan, saya menyimpulkan bahwa hanya orang-orang yang terbuka pikirannya dan ada kemauan untuk maju dan berkembang yang bisa merasakan hasil dari menjalankan usaha di DBS.

Saya mengambil 7 Hak Usaha di DBS karena seperti yang sudah saya publikasikan di blog ini, Potensi 7 Hak Usaha itu sangat luar biasa. Pola yang saya bangun di dalam jaringan saya adalah pergerakan yang di mulai dari titik paling kiri dengan 6 kedalaman (Asumsi 7 HU semua) dan 2 pekan saya sudah kembali modal (Rp 1.100.000,-) dan genap 1 bulan yakni tanggal 18 September, saya telah mendapatkan Rp 2.199.000,- dan ini akan berkembang terus...

Angka Rp 2.199.000,- di DBS memang masih sangat kecil (Apalagi hitungan 4 pekan) karena salah satu jaringan kami dalam waktu 10 hari sudah kembali modal bahkan yang didapat sudah melebihi modal yang dia investasikan.

Hanya mau bilang, dimana ada kemauan, disitu ada jalan. Bagi siapapun yang mau menjalankan bisnis DBS dengan pikiran terbuka, maka pasti akan melihat hasil yang luar biasa dari DBS.

Bila siapa aja yang tertarik ingin menjalankan Hak Usaha di DBS, bisa menghubungi saya di nomor 085643443368 a/n IMMER MANALU, Salam Sukses and Go Freedom.,,!!"

0 comments:

Pendaftaran Online DBS

Sebelum Anda bergabung di DBS, pastikan bahwa Anda sudah memahami Sistemnya atau Marketing Plan DBS, Setelah memutuskan untuk bermitra bersama kami di DBS, silahkan isi Formulir yang tersedia dibawah ini.

Setelah mendaftar, silahkan Anda transfer uang sejumlah paket usaha yang Anda beli dalam menjalankan usaha di DBS. Uang bisa di transfer ke Rekening :

Rek: BNI
No Rek: 0151831169
a/n IMMER MANALU

Kemudian konfirmasikan Nama dan Jumlah Uang yang Anda transfer dengan cara sms ke nomor saya (085643443368). Saya akan segera mengaktifkan keanggotaan Anda setelah proses transfer dan tunggu konfirmasi balik dari saya, Gratis pengiriman Kartu Aktifasi bila Anda berada di luar kota Yogyakarta. Salam Sukses.,!!
Hak Usaha 1 Hak Usaha (Rp. 200.000,-)
3 Hak Usaha (Rp. 500.000,-)
7 Hak Usaha (Rp. 1.100.000,-)
31 Hak Usaha (Rp. 4.700.000,-)
Tambah Hak Usaha (Rp. 150.000,-)
Nama Lengkap
Jenis Kelamin Laki-laki
Perempuan
Nama Ibu Kandung
No HP GSM
Alamat Sesuai KTP
Kota
Kode Pos
TTL (Hari/Bulan/Tahun)
No. Kartu Identitas
Nama Bank
Nama Pemilik Rekening
No. Rekening
Nama Ahli Waris
Status Hub. Ahli Waris

This form is powered by the Mail-Maniac form mailer